Selasa, 09 April 2013

Dont You Remember






Aku ingat beberapa malam-malam kelabu

Aku ingat saat kau datang dikehidupanku

Mencoba untuk menghindari cinta dari sorot matamu itu sungguh sulit

Dan akhirnya aku pun harus jatuh dalam penghianatanmu

Itu sungguh lebih menyakitkan
Kehilangan semua rasa percaya, dan rasa sakit hatiku

Aku akan menjadi apapun harapanmu

Semua hidupku itu ada bersaamu

Kemanapun kamu pergi dan apapun yang kamu lakukan aku tetap disini

Disini untuk menunggumu

Suatu saat aku berharap aku dapat menjagamu

Dan sangat banyak hal yang kuingin kamu mengerti

Karena cahaya matahari akan menghilang jika aku kehilanganmu

Jika engkau pergi menghilang dari hidupku

Engkau meninggalkan segala mimpi-mimpi dalam tidurku

Bersamamu dan tanpamu itu sangat berbeda

Aku ingin engkau tau berartinya dirimu

Kutak ingin engkau ragu, aku kan bertahan untukmu

Tak ingatkah kau? alasan dulu kau mencintaiku

Kasih ingatlah aku sekali lagi

Kapan terakhir kali kau memikirkanku

Ataukah sepenuhnya kau telah menghapusku dari ingatanmu

0 komentar:

Posting Komentar