Jumat, 05 April 2013

Jalan Santai


               SMP N 1 Wonosari, sekolah X-RSBI inilah tempatku bersekolah. aku bangga bisa berada disini, dengan guru-guru yang friendly, teman-tema yang baik-baik juga. kelas B itu adalah kelas tempat aku berada selama di sekolah ini. nahh... dan hari ini hari jum'at tanggal 3 april sekolah saya mengadakan acara jalan santai. semua guru, murid, dan karyawan antusias terhadap acara ini. acara ini jarang-jarang lohh diadakan disekolahku, biasanya ada acara kayak gini cuma pas ulang tahun sekolah aja. kegiatan hari itu seperti biasa diawali dengan acara apel pagi, dan kami semua pun memulai kegiatan jalan santai. setelah jalan santai kita kembali ke sekolah. nahh.. pas di sekolah ada acara tanding basket antara timnas*Ciehh* taun lalu sama timnas perempuan tahun ini, yang kenyataannya baru aja kalah di ajang O2SN. hampir seluruh warga sekolah kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, karena tim cowok dan tim cewek semuanya kalah. yahh yaudahlah semoga tahun depan bisa membalaskan dendam kekalahan. oke kembali ke acara jalan santai, hmm hari itu bener bener surga dunia buat gw dan temen-temen, karena hari itu kita free nggak ada pelajaran sama sekali. lumayan lah buat refreshing setelah acara  MID kemaren. pokoknya hari itu kita semua berbaur di jalan raya, guru-guru semuanya pada ikut, bahkan kepala sekolah gw pun kelihatannya yang paling antusias sendiri, hahaha. dan hari itu  ditutup dengan sangat sempurna... byeee

0 komentar:

Posting Komentar