Jumat, 07 Juni 2013

Arti lagu I Started A Joke-Bee Gees



I started a joke
Kumulai sebuah lelucon
Which started the whole world crying
Yang membuat seluruh dunia mulai menangis
But I didn't see
Tapi aku tak tahu

That the joke was on me, oh no
Bahwa lelucon itu tentangku, oh tidak

I started to cry
Aku mulai menangis
Which started the whole world laughing
Yang membuat seluruh dunia mulai tertawa
Oh, if I'd only seen
Oh, andai saja aku tahuThat the joke was on me
Bahwa lelucon itu tentangku
I looked at the skies
Kupandangi langit
Running my hands over my eyes
Usapkan tangan ke wajahku
And I fell out of bed
Dan aku terjatuh dari ranjang
Hurting my head from things that I said
Kepalaku sakit karena ucapanku
'Till I finally died
Hingga akhirnya aku mati
Which started the whole world living
Yang membuat seluruh dunia mulai hidup
Oh, if I'd only seen that the joke was on me
Oh, andai saja kutahu bahwa lelucon itu tentangku

I looked at the skies
Kupandangi langit
Running my hands over my eyes
Usapkan tangan ke wajahku
And I fell out of bed
Dan aku terjatuh dari ranjang
Hurting my head from things that I said
Kepalaku sakit karena ucapanku

'Till I finally died
Hingga akhirnya aku matiWhich started the whole world living
Yang membuat seluruh dunia mulai hidup
Oh, if I'd only seen that the joke was on me
Oh, andai saja kutahu bahwa lelucon itu tentangku
Oh...

0 komentar:

Posting Komentar