Minggu, 23 Juni 2013

Arti Lagu Skyscrapper-Demi Lovato



Skies are crying

Langit menangis

I am watching

Kusaksikan

Catching tear drops in my hands

Kuraih tetes air mata di tanganku

Only silence has its ending

Hanya kebungkaman yang berakhir

Like we never had a chance

Seolah kita tak pernah punya kesempatan

Do you have to make me feel like

Apakah kau harus membuatku merasa

There's nothing left of me

Seolah tak ada lagi yang tersisa untukku?


CHORUS
You can take everything I have

Kau boleh ambil segala yang kupunya

You can break everything I am

Kau boleh hancurkan diriku

Like I'm made of glass

Seakan aku terbuat dari kaca

Like I'm made of paper

Seakan aku terbuat dari kertas

Go on and try to tear me down

Teruslah berusaha meruntuhkanku

I will be rising from the ground like a skyscraper

Aku kan bangkit seperti pencakar langit
Like a skyscraper

Seperti pencakar langit


As the smoke clears, I awaken

Saat kabut pergi, aku bangkit

And untangle you from me

Dan melepaskanmu dariku


Would it make you feel better

Akankah membuatmu merasa senang
To watch me while I bleed

Melihatku terluka?
All my windows still are broken

Seluruh jendelaku masih hancur

But I'm standing on my feet

Namun aku berdiri tegap

CHORUS
Go run, run, run

Larilah

I'm gonna stay right here

Aku akan tetap di sini

Watch you disappear, yeah

Melihatmu menghilang, yeah

Go run, run, run

Larilah

Yeah, it's a long way down

Yeah, jalanan panjang di depan sana

But I'm closer to the clouds up here

Namun aku lebih dekat dengan awan di atas sini

0 komentar:

Posting Komentar