Jumat, 07 Juni 2013

Sempurna


Hei Ayah lihatlah aku

Pikirkanlah lagi dan bicaralah kepadaku

Apakah aku tumbuh sesuai dengan harapanmu

Apakah kau mengira ku sia-siakan waktuku untuk melakukan hal yang aku inginkan

Namun sakit rasanya saat kau tak pernah setuju

Dan kini aku berusaha keras untuk mewujudkan itu

Aku hanya ingin membuatmu bangga padaku

Aku tak akan pernah menjadi sebaik yang kau inginkan

Aku tak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja

Dan kau tak bisa merubahnya

Karena kita telah kehilangan segalanya

Memang tak ada yang abadi

Maaf ayah aku tak bisa sempurna

Kini terlambat sudah dan kita tak bisa kembali seperti sedia kala

Ayah maaf aku tak bisa sesempurna yang kau harapkan

Aku berusaha keras untuk tidak memikirkan itu

Rasa sakit yang kurasakan dihati

Apakah kau tau? Dulu, sekarang dan selamanya kau adalah pahlawanku

Hari-hari yang kau habiskan bersamaku

Kini tak ada lagi

Dan seolah-olah kau tak peduli lagi

Tak akan ada yang mengubah semua yang kau lakukan

Tak ada yang bisa meluruskan lagi

Tak bisa kupercaya berat rasaya

Untuk berbicara padamu

Namun ini harus kulakukan



0 komentar:

Posting Komentar