Kamis, 16 Juli 2015

Happy Ied Mubarak

Hari besarnya umat islam ya Hari Raya Idul Fitri. Dan ini juga udah jadi tahun ke 4 aku lebaran tanpa adanya ibu disampingku. Ibuku meninggal 4 tahun lalu tepat saat pertengahan bulan ramadhan 2014. Awalnya sedih sih tapi nggakpapa lama-lama juga udah kebiasaan. Setiap momen lebaran ada kesan tersendiri yang aku rasakan, dan setiap tahun momen yang aku rasakan pasti berbeda. Dan lebaran dari tahun ke tahun menurutku semakin sepi aja. Biasanya sih setiap tahun pasti ada tuh tradisi mudik -mudikan, dan menurutku tiap tahun sodaraku yang mudik dari kota metropolitan semakin sedikit. Banyak dari mereka yang lebih memilih untuk lebaran tetap disana. Daaan ini juga udah jadi tahun ketiga aku lebaran selalu masak sendiri. Walaupun seharusnya ini juga jadi tahun ketiga aku lebaran sama mama tiri aku. Tapi yaa gitu dia agak aneh dan aku kurang suka sama orangnyaaa. Nggak tahu nih kenapa hari ini lagi nggak punya inspirasi sama sekali buat ditulis. Bhaaayyyy

0 komentar:

Posting Komentar