Minggu, 19 Oktober 2014

L O V E

Cinta, lagi lagi cinta. Kehidupan masa remaja jaman sekarang emang gapernah bisa jauh jauh dari kata cinta dan dari kata galau. Itupun yang lagi aku rasain sekarang. Jatuh cinta emang ngga selamanya mulus, ada jatuh dan bangunnya. Ngadepin dia serasa mau jatuh terus harapanku. Banyak banget simpang siur tentang dia dai temen temennya. Yang ngatain kalo dia bukan laki-laki yang bener juga banyak. Yang bilang kalau dia lagi deket sama banyak cewek juga banyak. Setelah denger temen-temennya ngomong gitu ke aku, aku udah nyerah serasa bener bener mau mundur. Tapii dia selalu berhasil ngeyakinin aku gaeess... Sepatah apapun hatiku saat itu, secapek-capeknya aku pada saat itu kalo dia udah ngomong kalo dia nggak kaya gitu aku langsung luluh. Udah ketiga kalinya hal ini kejadian. Aku juga capek kalo harus ngungkit terus masalah yang sama untuk kesekian kalinya. Aku bingung aku harus percaya sama siapa. Aku takut kalo aku terlalu percaya sama mereka tapi ternyata kamu enggak bener-bener kaya apa yang mereka omongin. Tapi kalo aku terlalu percaya sama kamu aku takut kalo ternyata semua yang mereka omongin itu bener. 

0 komentar:

Posting Komentar