Minggu, 28 Juni 2015

Apasihh kepooo...

Aku punya temen, Akhir-akhir ini kita berempat kalo kemana aja pasti barengan. Dua cowok dan dua cewek, dua cowok itu satu sekolah dan ceweknya yaitu aku dan temenku juga satu sekolah, walaupun kita semua beda kelas semua. Malem minggu keluar juga pasti berempat. Dan anehnya sama temenku aku di comblangin sama si B, nah si B ini tadinya dia belum bisa move on dari gebetannya walaupun dia udah di PHP berkali-kali tapi tetep aja dia stuck sama tuh cewek. Yaaa awalnya aku juga agak deg deg an kalo pergi sama si B, aaknya tajir dan dia cakep juga. Tapi semakin kesini malah si A yang sering ngehubungin aku. Daaaaannn finally si A ngomong suka sama aku. Sempet beberapa kali dia a=ngajakin aku keluar, walaupun sampai sekarang belum ada satupun yang terealisasikan. Tapi dibelakang temen-temen yang lain aku sering main kerumahnya. Daaan entah kenapa kayanya gua juga mulai ada raa sama dia. Tapi yang ngebikin aku bimbang buat nglanjutin atau enggak perasaan aku adalah karena temen aku yang cewek suka sama tuh anak. Awalnya aku menikmati pemainan umpet-umpetan ini, tapi akhirnya aku ngerasa bersalah juga dan ngga bakal ada ketemunya, nggak ada akhirnya juga. Tapi setiap aku ngomong sama si A, dia selalu njawab kalo dia sukanya sama aku dan nggak ada hubungan apa-apa sama temenku jadi nggak ada salahnya kalo kita berdua mau njalanin hubungan karena emang awalnya b=kita berdua sama-sama saling suka. Tapi semakin kesini entah kenapa si B jadi lebih sering ngehubungin aku juga, dan setiap mau pergi berempat aku jadi canggung. Disisi lain aku pengen sama si B tapi aku juga nggak enak sama si A. Yaaa emang aku akui, kita udah sempet deket dan ya udah kaya orang pacaran. Dan tiba-tiba aku walkout gitu aja dari dia, yaa cowok mana yang ngga bakal sakit hati di gituin, sebenernya nggak enak juga. Tapi karena keadaan mau gimana lagi. Daaan si B akhirnya curhat sama temen cewekku yang sering pergi bareng-bareng berempat tadi, dia bilang kalo dia suka sama aku tapi bekum berani kalo mau nembak. Dan temen cewekku tadi bilang ke aku. Wallaaaaa..... aku seneng bangt saat itu dengernya, setiap diajak pergi berdua sama dia rasanya aneh, deg-degan canggung gimana gitu. Disaat kita berdua sedang menikmati masa-masa PDKT (mungkin), temen aku atau apalah aku nggak tau namanya harus disebut apa dia bilang kalo ternyata dia itu beneran sayang sama aku dan nggak mau aku pergi dari hidupnya. Dan dia nembak aku, dia pengen aku jadi pacarnya. Aku galau bangett ngett, entah kenapa aku udah suka sama tu cowok nyaris 3 tahun daann saat aku mau pergi, saat aku udah bener-bener  nemuin oang yang udah ada didepan mata dia malah ngomong sayang dan ngungkapin kata-kata yang udah sekian lama aku tunggu. Tapi entah kenapa aku ngerasa jahat banget kalo tiba-tiba harus ninggalin si B demi temenku itu tadi. Yaudaahh dengan pertimbangan yang matang akhirnya aku nolak itu cowok. Dan searang aku lagi deket-deketnya sama si B. Tunggu beberapa hari lagi yaa, kalo aku udah ditembak sama si B pasti aku bakalan posting lagiii... baayyyy!!! 

0 komentar:

Posting Komentar