Senin, 06 Juli 2015

Sorry Daddy.

Yaa ini emang agak bertentangan sama post yang aku buat tadi. Tapi ya emang bener yang namanya penyesalan pasti datangnya dibelakang. Nggatau kenapa aku nyesel tadi siang udah nulis kaya gitu tentang ayah aku. Apapun itu seberapapun sering dia marah sama aku aku harusya juga sadar kalo dia itu sayang banget sama akuu. Dan entah kenapa jadi nyesel sendiri udah ngomong yang enggak enggak tentang my big boss. Diakui atau enggak yang namanya ayah itu udah jadi pahlawan paling hebat dalam hidup kita. He is like hero in my life. Setiap aku minta apapun sebisa mungin dia selalu berusaha buat nurutin apa maunya aku. Yaaa walaupun nggak cuman sekali dua kali aku udah ngecewain dia. So harusnya aku bersyukur bukannya malah ngomong yang nggak-nggak tentang diaaa.

0 komentar:

Posting Komentar