Senin, 29 Juni 2015

YOU

Aaaaa this is gonna be the best dy of my life :D
Cowok yang baru kemaren aku critain, yang lebih sering aku sebut si B hari ini dia nembak aku. Gilaaa aku grogi banget tadi. Entah ya walaupun aku ngerasa ini terlalu cepet. Tapi apa boleh buat aku juga suka sama tuh cowok. Tadi critannya aku lagi ada kegiatan di mantan sekolahku dulu. Lah dia bilang kalo mau datang nganterin minum. Of course kita udah lama nggak keteu jadi aku juga ada kangen kangennya gitu, aku iyain aja. Dia dateng nggak lama pas aku udah di sekolah. Buat nemuin diapun aku udah grogi, karena sebenernya aku tau kalo dia bakalan nembak aku saat itu juga. Karena dari malemnya temen si tuh cowok udah bilang ke aku, kalo dia pengen nembak aku cuman lagi nunggu waktu yang pas aja. Kita ngobrol ngalor ngidul(?) nggak jelas gitu. Karena emang sebenernya dua-duanya juga lagi grogi. Tadinya sih pengen lama-lama ngobrol berdua tapi nggak enak sama temen-temen yang lain udah nungguin di dalem. Akhirnya yaudah aku nyuruh dia pulang, tapi pas aku udah mau masuk dia nyegah aku, katanya bentar dia mau ngomong. Gilaaaaa...... aku udah salting banget pas itu. Dan diapun mau ngomong nggak jadi-jadi mbikin aku udah tambah grogi ajaa. Akhirnya dia ngomong kalo dia suka sama aku, dan aku diem lama banget. Dia nanyain apa jawaban aku. Baru kali itu aku bisa se speechless itu. Bingung mau ngomong apa, sebenernya aku juga sayang sama dia tapi masih agak ragu takutnya nanti setengah jalan dia ninggalin aku demi mantannya yang kemaren udah aku critain. Tapi ya karena emang ego aku udah lebih besar akhirnya aku iyain aja. Daaannnn hari ini 29 Juni 2015 dia resmi jadi pacarku. Yeiyyy finally he's mine :* muaahhhh

0 komentar:

Posting Komentar