Rabu, 21 Desember 2016

Om Telolet Om

Finally holiday is coming, yeeyyy dan entah mengapa sekarang lagi demam yang namanya “om telolet om” wkwk nggak tau kenapa hal sesederhana itu bias membawa kebahagiaan bagi orang banyak. Termasuk aku laah, lucu aja setiap lihat di instagram, twitter, bbm semua pada nulis om telolet om haha. Suatu saat anak-anak kecil yang suka mangkal dipinggir jalan bakalan keinget sama tingkah polah mereka bakal ketawa sendiri. Entah mengapa liburan kali ini aku sama sekali nggak merasakan adanya liburan. Nggak ada bau-bau dan rasa liburan sama sekali mungkin karena udah terlalu under pressure mau sbmptn kalik yaa. Beban banget nih belum dapet kuliah. Apa mungkin semua orang juga merasakan hal yang sama ya. ya aku yakin semua orang juga merasakan hal yang sama. dan akhir-akhir ini aku merasa sedih sekali, teman-temanku yang dulu selalu menemani aku semua sekarang sibuk dan lebih mementingkan pacar masing-masing. entah mengapa setiap pergi bareng-bareng dan mereka dengan pacar sendiri aku merasa hampa. dan memang aku mengakui bahwa pacar dan persahabatan tidak akan pernah bisa menyatu

0 komentar:

Posting Komentar