Rabu, 21 Desember 2016

Hell-o

Aku punya sahabat yang udah aku kenal kaya sodaraku sendiri. Kita biasa menyebut diri kita itu delapan serangkai. Karena emang jumlah kita ada delapan. Yang biasanya jadi Leader itu melany, dia orangnya agak egois. Kalau ngomong apapun sebisa mungkin harus diturutin. Kalau nggak diturutin biasanya dia bakalan ngambek dan kalau dia udah ngambek bakalan lama sembuhnya. Dia sih basicnya berasalah dari keluarga yang emang agak keras cara didiknyaa. Ayah sama ibunya seneng banget marah-marah kalau dia ngelakuin hal yang kurang disukai sama orangtuanya. Yang selanjutnyaa leader eduanya itu aku, kata temen-temenku aku ini nyaris titisan dewa atau temenku lebih sering nyebutnya aku itu "Gusti" karena biasanya aku kalau udah berargumen bakalan susah dipatahin. Aku sama sekali nggak suka yang namanya dibantah pendapatku, rasanya pasti mau emosi sendiri kalau ada yang bilang aku itu salah, karena emang au merasa kalau aku yang paling benar. Keluargaku sih orangnya baik semua, ayah aku nggak pernah nglarang-nglarang aku buat ngelakuin apapun yang aku suka. Tapi agak minusnya sih sayangnya aku punya keluarga yang kurang sempurna. Yang selanjutnya Fretta namanyaa, dia agak anak mami. Dan entah aku nggak tahu apa yang kurang dari keluarganya dia. Keluarga sempurna, friendy semua, dia nggak pernah dimarahin karena emang nyokap bokapnya ga pernah bisa marah sama dia. Dia pengen apa aja pasti diturutinnya. Kadang itu sih yang ngebikin ngiri. Aku sama dia udah kaya kakak adik, diantara delapan serangkai aku paling deket ya sama dia, aku sering nginep dirumahnyaa mama dia juga udah aku panggil mama saking kita deketnyaa. Aku juga sering diajakin pergi keluarganya, kita berdelapan sering ngumpul-ngumpul dirumah frettaa, karena kalo kita kesana udah pasti banyak makanan nyaammm....... Yang selanjutnya namanya mega, diantara kami berdelapan mega ini orangnya yang paling bloon menurutku. Kalau ada orang yangngomong apa atau ngungkapin pendapat apa dia pasti cuma bisa nge iyain ajaa, dia jarang mengungkapkan pendapatnya sendiri. Entaah deh nggak tau apa yang ada dipikiran orang itu. Dan orang ini yang punya pacar paling langgeng, yeiyyy dia memegang rekor pacaran paling langgeng diantara kita berdelapan. Karena diantara kita delapan serangkai jarang  banget ada yang punya pacar langgeng. 

0 komentar:

Posting Komentar