Rabu, 20 Februari 2019

Long time no see

Hallo, apakabar dunia blogger yang sudah lama tidak terjamah. Dann sekarang aku sudah kuliah, tida terasa awal aku mulai blog ini masih smp. Seriuosly, collage is dark sekarang aku baru tau arti dari kata ini. Benar-benar perkuliahan sangat yahh dark. Mulai dari pergaulannya, life style yang harus mengikuti teman-teman juga perkuliahannya sendiri yang tidak semudah itu ferguso. Skebetulan aku kuliah di Farmasi dan menurutku itu cukup menyita waktu sehari-hariku. Aku sering ngerasa boring dengan dunia perkuliahanku. Itu-itu saja rasanya, kadang pengen having dun sama temen-temen. Tapi gapunya teman dong guyss sedih ga tu. Gatau ya rasanya pertemanan di kuliah itu gaada feelnya sama sekali. Ya sebatas kebutuhan dan formalitas aja biar ga kemana-mana sendiri. Gaada chemistry sama sekali. Ke naifan ku memandang persahabatan mungkin yang sering bikin aku kecewa karena terlalu berekspektasi tinggi tentang persahabatan atau mungkin pertemanan di dunia perkuliahan ini. Pernah suatu ketika abis ujian kan, nilainya aku sama temenku beda tinggian aku. Kita berdua sama-sama hoby nyontek tapi kebetulan nilaiku pas itu lebih tinggi dari dia. Daannnn... dia mau laporin aku sama dosen. Gila emang dunia kuliah kejam, yakalik dia nglaporin aku sedangkan dirinya sendiri juga nyontek. Belum lagi dunia percintaan yang bisa dibilang super duper rumit. Kebetulan aku ldr sama pacarku, aku sadar dia juga punya kesibukan sendiri akupun juga. Tp ini yang bikin tambah berat buat aku, udah ga punya temen pacar juga gaada waktu buat aku. Sungguh kadang bener-bener ngerasa aku sendiri hidup di dunia ini. Apa benar kata orang-orang puber kedua itu ada. Ehhhh tapi kayaknya aku masih mauk puber tahap pertama deh yaa. Tapi bener-bener deh rasanya aku seperti kehilangan kepercayaan diri sama sekali. Kaya merasa ga diterima dipergaulan mana-mana. Cuma seperlunya aja. Ketawa pun kadang cuma haha hihi ga sampe hati. Oalahh kalau gini terus aku bisa gila kali ya, rasanya kosong hampa. Kampusku gaasik geng. Mungkin aku yang kurang bersyukur bisa masuk universitas negeri dengan prodi yang banyak diminati orang lain. 

0 komentar:

Posting Komentar